Home » » Sosis gulungan & Sampanye: Golden Rock menumpahkan rahasia sukses slotnya

Sosis gulungan & Sampanye: Golden Rock menumpahkan rahasia sukses slotnya

Posted by hellefs1 on Jumat, 01 November 2019

Anda dikenal sebagai orang di balik lebih banyak slot blockbuster dalam tujuh tahun terakhir daripada siapa pun di industri ini, apa rahasia Anda?

Gambling


Gulungan sosis dan Sampanye - hanya bercanda! Saya bekerja erat dengan beberapa pemasok pihak ketiga selama waktu saya di William Hill, di mana slot paling sukses yang saya kerjakan adalah Genie Jackpot, Centurion, Gorilla Go Wild, dan Wish Upon A Jackpot. Game-game ini semuanya inovatif dengan caranya sendiri, tetapi saya pikir elemen kunci yang membuat mereka sukses adalah fitur bonus ganda, acara yang sering dan, yang paling penting, kemampuan untuk menang besar. Pada dasarnya, saya pikir itu semua bermuara pada membuat game yang menghibur yang menarik bagi para penjudi.

Volatile Slot ™ Golden Rock menawarkan hingga 25.600 kali saham pemain, aspek R&D apa yang membuat Anda memilih untuk fokus pada kemenangan besar dengan gelar ini?

Pasar online telah bergerak ke arah permainan menang yang lebih fluktuatif dan lebih tinggi selama beberapa tahun terakhir, saya pikir Twitch dan streaming langsung telah membantu memacu ini pada lebih lanjut dikombinasikan dengan popularitas slot Bonanza dan Megaways selama 12-18 bulan terakhir. Ekspektasi pemain akan kemenangan terus meningkat. Seperti halnya saya menyukai game Megaways, saya percaya para pemain mulai kelelahan dari mereka dan mencari sesuatu yang sedikit berbeda tetapi dengan potensi kemenangan tinggi yang sama.

Dengan begitu banyak game baru dan ide-ide baru yang dirilis, bagaimana slot baru ini menonjol dari kerumunan?

Volatile Slot ™ adalah permainan penjudi, dengan hanya 10 baris, ini adalah slot sederhana dengan banyak drama dan potensi kemenangan besar. Nama gim itu sendiri membantu untuk berkomunikasi dengan pemain tentang apa sebenarnya slot itu.

Industri saat ini sangat fokus pada retensi pemain, kemampuan beradaptasi dan manajemen aset, mengapa ini game yang tepat untuk saat ini?

Salah satu elemen favorit saya Volatile Slot ™ adalah jaminan minimum dalam bonus freespins. Kami tidak mengiklankan atau memasarkan ini kepada pemain, jika mereka tidak mendapatkan lebih dari 20 kali taruhan mereka setelah putaran terakhir, kami akan menampilkan pesan untuk mengatakan 'Itu tidak cukup baik! Mari kita coba lagi 'dan retrigger freespin. Meskipun matematika tidak stabil, saya ingin memastikan setiap pemain akan mendapatkan kemenangan besar dari bonus. Ini membantu dalam retensi pemain karena kami hampir menjamin pemain pengalaman menang. Dikombinasikan dengan kesederhanaan slot ini, ia akan menarik bagi berbagai jenis pemain.

Saat meramu gelar Golden Rock baru, apakah Anda lebih fokus pada aplikasi B2B atau itu semua tentang pengalaman pemain?

Sebagai pemain slot besar sendiri, ini semua tentang pengalaman pemain. Saya ingin membawa pemain kami naik rollercoaster yang mendebarkan setiap kali mereka memainkan permainan Golden Rock Studios, sebagian besar setelah itu kami memberikan pengalaman positif kepada setiap pemain. Penting juga untuk memastikan desain UI / UX intuitif, pemain harus dapat mengambil slot apa pun dan mulai bermain langsung, saya tidak tahu siapa pun yang membaca halaman bantuan atau aturan.

Setelah rilis Q4 Volatile Slot pada tahun 2019, hasil apa yang Anda cari memasuki tahun 2020 dan bagaimana strategi perusahaan Anda mengendalikan ekspektasi ini?

Pada akhirnya kami ingin menjadi pemasok slot nomor satu online, sebagai minimum kami berharap berada di lima teratas selama tahun 2020. Kami memiliki peta jalan yang sangat agresif untuk tahun depan, dengan rencana untuk meluncurkan 12 slot dan berbagai permainan meja. Dengan berinovasi dalam setiap permainan dan memastikan standar tertinggi, saya yakin kami dapat mewujudkannya.

Thanks for reading & sharing hellefs1

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar