Home » » Diamond Eagle dilaporkan dalam pembicaraan tingkat lanjut untuk mengakuisisi DraftKings

Diamond Eagle dilaporkan dalam pembicaraan tingkat lanjut untuk mengakuisisi DraftKings

Posted by hellefs1 on Jumat, 01 November 2019

Gambling


Akuisisi Diamond Eagle dikatakan dalam pembicaraan lanjutan untuk membeli DraftKings.

Baik Reuters maupun Bloomberg telah melaporkan ketertarikan perusahaan pada operator permainan dan olahraga fantasi, dengan Diamond Eagle dikatakan dalam "negosiasi eksklusif" dengan perusahaan.

DraftKings dapat mempertimbangkan untuk menambah modal dalam putaran pendanaan lain jika kesepakatan tidak terwujud, menurut laporan.

Diamond Eagle didirikan tahun ini oleh produser Hollywood Jeff Sagansky dan aktor Eli Baker.

Penjualan bisa masuk akal untuk DraftKings setelah merger Flutter Entertainment dengan Stars Group, yang bermitra dengan FanDuel dengan sesama pesaing Fox Bet.

Karena organisasi gabungan yang baru memiliki modal pasar potensial sebesar £ 11bn ($ 14,25 miliar) dan memiliki beberapa merek yang menghadapi AS, setiap kegiatan M&A dapat membantu DraftKings bersaing pada skala yang lebih besar yang diperlukan oleh kondisi pasar baru ini.

Setelah penggabungan itu, Gambling Insider menganalisis posisi DraftKings di pasar, menunjukkan bahwa M&A mungkin ada.

Ketika dihubungi untuk berkomentar oleh Gambling Insider, juru bicara DraftKings mengatakan: "DraftKings berbicara kepada berbagai perusahaan mengenai berbagai hal dalam kegiatan bisnis normal, dan sudah menjadi kebijakan umum kami untuk tidak mengomentari secara spesifik dari setiap diskusi itu."

Thanks for reading & sharing hellefs1

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar