Home » » Veikkaus meningkatkan strategi permainan yang bertanggung jawab

Veikkaus meningkatkan strategi permainan yang bertanggung jawab

Posted by hellefs1 on Jumat, 01 November 2019

Veikkaus telah mengumumkan bahwa mereka akan mempercepat implementasi strategi tanggung jawab sosialnya, dengan memperkenalkan kontrol pemasaran baru dan memajukan pengenalan identifikasi wajib pada mesin slot per tahun.

Slot Games


Mengumumkan langkah-langkah tersebut, dan mengikuti publikasi hasil kuartal ketiga, kepala eksekutif Olli Sarekoski mengakui perdebatan yang sedang berlangsung tentang peran perjudian - dan Veikkaus - dalam masyarakat Finlandia.

"Debat sosial publik telah benar khawatir tentang apakah itu dapat diterima bahwa mereka yang berada di posisi terlemah dari semua harus menderita untuk kepentingan umum," katanya. "Fakta bahwa uang itu masuk ke masyarakat dan selanjutnya dialokasikan untuk tujuan yang baik mungkin tidak cukup lagi untuk membenarkan masalah yang disebabkan."

Dia mengakui bahwa tanggapan Veikkaus saat ini terhadap pertanyaan tentang masa depannya, mengklaim itu menawarkan cara teraman yang mungkin untuk berjudi, bukanlah jawaban yang cukup kuat.

Karena itu, katanya, perusahaan memperbarui strateginya untuk memastikan bahwa ia bertanggung jawab penuh atas perlindungan pemain.

“Lingkungan game yang lebih aman dan lebih bertanggung jawab akan memberikan dasar untuk semua yang kami lakukan di masa depan,” jelas Sarkeoski. “Tujuan strategis besar lainnya adalah bahwa kami ingin mengamankan posisi pasar utama kami di Finlandia, bahkan di lingkungan digital, pada tahun 2025; dan tujuan ketiga kami adalah agar kami juga dapat bersaing sebagai bisnis B2B internasional. ”

Ini akan melihat Veikkaus meluncurkan identifikasi pemain wajib di semua mesin slot pada Januari 2021, setahun lebih awal dari yang direncanakan. Ini tidak hanya mengharuskan pemain untuk memverifikasi identitas mereka sebelum judi, tetapi juga memungkinkan mereka untuk menetapkan waktu dan batas pengeluaran, dan mengecualikan diri.

Ini, tambahnya, akan memiliki "dampak signifikan" pada jumlah mesin slot yang beroperasi di Finlandia.

"Total jumlah mesin slot akan berkurang hingga 8.000 pada tahun 2025," kata wakil presiden senior urusan hukum dan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Pekka Ilmivalta.

Veikkaus saat ini mengoperasikan sekitar 18.500 mesin slot di seluruh negeri, termasuk di kios, toko, restoran, dan stasiun layanan. Ini akan dikurangi menjadi sekitar 10.500 setelah kontrol ID dibawa masuk.

Selain itu, telah menetapkan pedoman baru untuk pemasaran, di tengah kontroversi atas kampanye iklan yang diklaim kritikus mendorong perjudian yang tidak bertanggung jawab.

Setelah ulasan, yang memasukkan rekomendasi dari tinjauan independen yang dilakukan oleh badan hubungan masyarakat Tekir, operator mengklaim telah mengembangkan strategi baru yang bertanggung jawab secara sosial.

“Kami telah menetapkan pedoman baru untuk pemasaran yang bertanggung jawab Veikkaus,” kepala petugas operasi Nora Vähävirta menjelaskan. “Mereka mempengaruhi volume, konten, pengawasan, dan proses pemasaran. Kami akan menciptakan budaya perusahaan baru untuk pemasaran. "

Veikkaus berada di bawah tekanan yang meningkat dalam beberapa bulan terakhir, dengan jajak pendapat menunjukkan semakin banyak orang Finlandia tidak setuju bahwa itu pantas dimonopoli oleh perjudian di negara ini. Eksekutif telah dua kali dipaksa untuk membela bisnis secara terbuka, karena mengklaim bahwa itu merugikan masyarakat dan harus dipecah, kemudian karena tuduhan bahwa ia secara signifikan mengecilkan omset mesin game-nya.

Awal minggu ini sebuah laporan oleh Kompetisi dan Otoritas Konsumen Finlandia berpendapat bahwa kerangka peraturan yang mengatur Veikkaus tidak cocok untuk tujuan, dan bahwa otoritas perjudian terpusat harus didirikan. Ini, katanya, akan lebih melindungi pemain dan memastikan operator melakukan bisnis dengan adil.

Laporan ini adalah yang pertama dalam seri yang pada akhirnya akan membuat penilaian apakah monopoli Veikkaus harus dilanjutkan.

Ancaman yang tidak ditentukan terhadap bisnis bahkan dibuat selama akhir pekan, yang mendorong polisi untuk mengunjungi Sarekoski.

Thanks for reading & sharing hellefs1

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar